IBX5A1391867A36C

Jumat, 18 Agustus 2017

Kata Kata Lucu ( Coba Baca Deh ).



Kata Kata Lucu ( Coba Baca Deh ).
Kata-kata lucu tentunya membuat kita tertawa ngakak. Yang namanya kata kata lucu gokil dapat diambil dari berbagai sumber. Bahkan kata gokil dapat bersumber dari ocehan ocehan anak anak yang sering kali dapat membuat kita tertawa.
Untuk menyemarakkan suasana anda berikut ini akan saya share beberapa contoh kumpulan kata gokil habis yang dapat anda gunakan untuk status facebook, twitter atau untuk ndagel di lingkungan atau keluarga anda. Sebaiknya guyonan ini digunakan tepat waktu dan tepat tempat. Karena salah menggunakan kata kata gokil ini dapat menyebabkan kisruh suasana juga.

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA.
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”

Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!
S
Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus
Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p
*alumni raja gembel taon 45
Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

kata kata gokil
Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !
Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2
Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((
Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"

*doa Jombloo
Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P
Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

------------------------

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p
Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?

Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
ndalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..

Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho

Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say

Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Ce : #Nelencowoknya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar