IBX5A1391867A36C

Jumat, 18 Agustus 2017

Kata Kata Yang Membuat Kita Ketawa ( Biar Sehat ).




Kata Kata Yang Membuat Kita Ketawa ( Biar Sehat ).
Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.
kau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak
Kata Kata Lucu Gokil
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh    Tips selamat berkendara :

    1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau

    2. Jgan berkendara sambil joget2

    3. Jangan tiduran di jalan

    4. Kalau jalannya belok jgan lurus.
Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???

Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Manusia VS Cicak

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.

Sambil marah-marah

Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"

Dengan pede cicak menjawab

Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh !!"

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

contoh Kata-kata gokil

Ciuman sayang di.. Kening,

Ciuman kasih di.. Bibir,

Ciuman nafsu di.. Dada,

Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...

Aku takut kamu jatuh...

Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka

Nanti...aku disangka...

Buang sampah sembarangan.

Ketika cinta Bersemi,

Cacing pun terasa Supermi,

Ketika cinta Melekat,

Tai kucing pun terasa Coklat,

Ketika cinta Gawat,

Tali kutang pun Pararegat...

----------------------

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,

Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi..

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

----------------------

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,

Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!

Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Jadi yang salah pabrik korek donk...

----------------------

Gapapa deh kita beda kartu GSM,

Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!

Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..

Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

----------------------

contoh kumpulan kata gokil

----------------------

Tiga tips sebelum bobo':

1. Berdoa biar dilindungi Tuhan mimpi indah,

2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,

3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk bisa tidur nyenyak.

----------------------

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

----------------------

If u need Advice, message me.

If u need Friend, call me.

If u need Help, e-mail me.

If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.

Terima kasih

----------------------

5 fakta anda bodoh:

1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah

2. Bodohnya anda akan menyobanya

3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa

4. Anda akan berniat utk membalas dendam

5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

----------------------

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.

Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.

Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

----------------------

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..

Waspada, Waspadalah !!!

----------------------

Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.

Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.

Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

----------------------

Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"

Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.

----------------------

contoh Kata gokil habis

----------------------

Tiada gading yang tak retak,

Tiada tuyul yang tak botak,

Tiada bisul yang tak bengkak,

Tiada luka yang tak koyak,

Minal konidin wal bodrexin,

Mohon maaf salah kirim..

----------------------

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".

Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".

Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

----------------------

Ketika hari mendung aku teringat padamu,

Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi..

Dan kala hujan deras, aku memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.

----------------------

Redup awan memecah bumi,

Tiupan angin membawa mimpi,

Ucapan selamat siang ingin ku beri,

Pada temenku yang belum mandi...

UupssZz,,, bau sekali.

----------------------

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,

RAY aku berikan padamu,

3 tahun kemudian RAY mati,

kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,

kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..

wakakakakkkkk

----------------------

Seorang anak bertanya pada bapaknya:

“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”

Bapaknya menjawab:

“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”

----------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar