IBX5A1391867A36C

Kamis, 16 November 2017

Tipe Pria Yang Akan Jadi Suami Idamank.



Tipe Pria Yang Akan Jadi Suami Idaman.


Mencari pacar bisa siapa saja, tapi mencari calon suami yang akan menjadi imam, pembimbing, pelindung dan ayah yang baik bukan hal yang mudah. Kita akan menghabiskan seluruh sisa hidup bersamanya dan menjadikannya prioritas utama dalam kehidupan kita. Buat yang masih mencari pasangan sejiwa inilah 5 tipe pria yang akan menjadi suami yang baik kelak.

The Believer (Si Percaya Tuhan). Dia adalah pria yang memiliki iman dan berkarakter. Sifat yang baik, kesetiaan dan keyakinannya pada Tuhan akan tercermin dalam cara dia memperlakukan keluarganya. Dia yakin bahwa dia adalah nahkoda yang baik untuk rumahtangganya. meskipun dunia tampak gonjang ganjing dia tetap yakin bahwa dirinya dan keluarganya akan baik-baik saja karena Tuhan akan selalu bersama mereka yang percaya padaNya. Perkawinan membutuhkan pondasi yang kuat, memiliki suami yang beriman adalah salah satu upaya membangun pondasi yang kukuh.


The Provider (Si Penyedia). Dia selalu menomorsatukan keluarga dan merupakan tipe pria tanpa pamrih yang hidup untuk menyenangkan orang-orang yang dikasihinya. Dia akan bekerja sekuat tenaga untuk membahagiakan orang yang dikasihinya. Pria ini selalu berusaha menyeimbangkan waktu kerja dan waktu untuk orang terkasih dan takkan beristirahat sampai mengetahui bahwa orang yang dikasihinya baik-baik saja. Perkawinan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, memiliki suami pekerja keras dan menomorsatukan keluarga bukan pilihan yang buruk.


The Rock (Si Batu Karang). Pria yang selalu ada di saat- saat tersulit dalam hidup anda. Menyediakan telinganya untuk mendengar, dadanya untuk bersandar dan lengannya untuk memeluk. Bukannya dia kebal terhadap rasa sakit dan frustrasi tapi dia dapat menanganinya dengan baik. Dia tipe pria yang tidak akan melewatkan miss call anda saat dia tahu anda membutuhkan dirinya. Perkawinan dipenuhi dengan riak-riak emosi, bahkan sebagai wanita yang kadang berada di titik emosi terendah memiliki seorang suami sebagi tempat bersandar dan curhat adalah pilihan yang tepat

The Critical Thinker (Si Pemikir Kritis). Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikannya. Pria tipe ini selalu punya solusi pada setiap masalah anda. Dia akan menganalisa permasalahannya, memetakan solusinya dan memikirkan bagaimana cara sampai ke solusi terbaik yang memenangkan semua pihak. Perkawinan dipenuhi dengan beragam masalah, memiliki suami yang selalu punya solusi dan bisa diandalkan adalah pilihan terbaik.


The Free Spirit (Si Semangat Bebas). Bergaul dengan pria ini membuat hidup lebih bergairah karena dia memandang dunia ini sangat indah. Begitu banyak hal-hal yang ingin dieksplorasinya. Mottonya setiap hari adalah hari baru. Dia akan mengajak anda melihat sisi yang baik dari setiap hal dan tidak membiarkan stres berlama-lama dalam pikiran. Dia mengajak anda melakukan hal yang disenangi, menikmati petualangan bersama. Tidak ada kata tidak bisa dalam kamusnya. Perkawinan adalah sesuatu yang monoton karena menghabiskan waktu bersama orang yang sama, melakukan hal yang sama secara terus menerus bisa membosankan. Memiliki suami yang senantiasa bergairah dan memandang segala sesuatu dari sisi yang baik menjadi pilihan yang sempurna.
Anda akan menjadi wanita yang paling beruntung jika pria anda adalah gabungan beberapa tipe di atas. Terus mencari dan berharap Tuhan berbaik hati mempertemukan dengan pasangan sejiwa yang akan menjadi soulmate selamanya sampai ajal memisahkan. Happy hunting...
Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar