IBX5A1391867A36C

Minggu, 07 Januari 2018

Tips Panduan Membeli Jersey Kaos Bola yang Grade Ori



Tips Panduan Membeli Jersey Kaos Bola yang Grade Ori

Sepak-bola-id.blogspot.com - Sebagai penggemar sepak bola, Anda dapat menunjukkan cinta Anda pada pertandingan dengan mengenakan kaos bola dari klub kesayangan Anda. Ini adalah salah satu cara untuk membedakan satu tim dengan tim yang lain.

Banyak fans sekarang memakai jersey sepak bola untuk membiarkan tim favorit mereka tahu bahwa mereka didukung oleh fans yang mengidolakan mereka. Karena banyak sekali di luaran sana macam – macam kaos bola, biar anda tidak keliru dalam memilih ini ada sedikit tips bagaimana memilih kaos bola yang baik dan benar. 

1.         Pilihlah kaos bola dengan bahan yang lembut, halus serta nyaman dikenakan.
2.         Usahakan warna kaos bola yang hendak anda beli menyerupai aslinya.
3.       Perhatikan tingkat kemiripan logo yang tertera di dalam kaos. Usahakan logo atau             lambang tersebut 100% mirip aslinya, hal tersebut sangat penting karena sebuah kaos             bola adalah bentuk dukungan kepada tim kesayangan, sehingga kesempurnaan gambar             logo / lambang tim harus terjaga.
4.         Perhatikan pola jahitan dan cutting pada kaos bola dengan seksama. Kaos bola yang          berkualitas memiliki pola jahitan dan cutting yang cukup rapi
5.         Cek ukuran kaos bola sesuai ukuran tubuh anda. Hendaknya anda mengenal betul ukuran kaos yang sesuai untuk anda, apakah S, M, L, XL, atau malah XXL. Namun teliti juga          kaos bola yang anda beli, sebab beberapa kasus terdapat kaos bola berukuran L namun             setelah dipakai ternyata berukuran M.

Memilih Bahan kaos Bola. 

 Dalam memlih kaos bola yang paling penting tentunya perhatikan ukuran, cari lah ukuran yang paling pas dan enak di pakai supaya pas kita melakukan kegiatan olah raga terasa sangat nyaman dan olah raga menjadi semakin menyenangkan.

 Pilihan kedua dalam hal memilih kaos bola untuk olah raga apapun pastikan memiliki bahan yang nyaman, ada perbedaan persepsi pada jaman dulu sama jaman sekarang, kalo dulu kita sering denger kalo nanya kaos bola biasanya bahannya itu nyerap keringat ga? Padahal bahan yang nyerap keringat itu ga sehat, alasannya kalo bahan yg nyerap keringat itu lama kering nya, karena keringat di simpan di serat kain, nah karena basah lebih lama, maka kemungkinan bakteri berkembang biak lebih cepat sehingga timbulah jamur kulit, jadi kesimpulannya jangan gunakan bahan kaos bola yang menyerap keringat untuk berolah raga kurang sehat.



Terus bahan kaos bola kaya apa sih yang bagus, nah pernah dengerkan bahan dryfit, stay dry, atau bahan lainnya intinya bahan yang bagus itu bahan yang cepet kering, minimal cepet menurunkan keringat pada saat berolah raga, biasanya karakter bahannya itu dingin dan lembut, kalo bahan lokjal di sebut bahan serena, nah bahan ini lah yang saat ini menjadi pilihan untuk pembuatan kaos bola.

Terlepas dari asli atau palsu kaos bola yang di beli, pastikan meminta pendapat penjual tentang bahan yang di gunakan, kalo penjual yang expert dia pasti tau, kalo mau beli yang original udah ga usah di ragukan lagi kenyamanan pada saat pemakaian lebih terjamin, walopun harga yang di tawarkan memang lebih mahal.

Bedanya Baju Kaos Bola Grade Asli dan KW
Jersey orisinil dan abal-abal ada perbedaannya. Untuk anda yang mungkin belum begitu mengerti mengenai perbedaan antara baju kaos bola yang original dengan yang KW maka kita akan melihatnya secara umum. Dari segi gengsi tentu saja akan lebih bangga jika kita menggunakan yang kualitas pertama atau asli karena bahan djamin bagus, nyaman dan tidak panas tentu saja bisa menyerap dengan baik walaupun kelihatan licik. Baju bola memang kebanyakan menggunakan bahan yang licin dan mengkilap seperti yang digunakan oleh pemain bola pada umumnya. Hanya saja untuk baju kaos bola yang asli memang dikenakan harga yang jauh lebih mahal bahkan mencapai nominal 800 ribu rupiah untuk kaos nya saja. Untuk yang asli tidak dijual bebas dan hanya ada beberapa buah karena biasanya memang limited edition. Bisa dibayangkan jika anda memakai salah satu dari jumlah tersebut.

Sedangkan untuk yang KW maka bisa anda dapatkan dimana saja, bahan yang digunakan biasanya agak panas dan kurang menyerap keringat. Selain itu harganya juga sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa membelinya. Cap atau sablon barang asli dengan yang KW juga sangat berbeda. Sehingga setelah dipakai beberapa kali dan dicuci untuk yang asli akan tetap sama tetapi yang KW akan mulai pudar atau bahkan mengelupas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar